Dear Customer,
Setelah berjalan 3 tahun, kami merasa perlu untuk merubah desain kemasan Gasol agar lebih kompetitif di pasaran bahkan untuk bersaing di manca negara - doa kan yah ... Amien.
Untuk itu kami bekerjasama dengan Admire - Integrated Marketing Communications. Kami meminta mereka untuk merancang desain yang dapat menonjolkan ciri ke-alami-an dan ke-Indonesia-an produk Gasol.
Desain kemasan baru menampilkan
*) Lukisan seorang Ibu tani yang sedang menanam padi sebagai simbol pola pertanian alami (organik) yang tetap menjaga kedekatan hubungan antara manusia dan alam.
*)"Cianjur Speciality Rice". Dengan bangga kalimat itu kami tampilkan di depan kemasan untuk menunjukkan produk ini 100% dari Bumi Indonesia (Cianjur), sekaligus sebagai jaminan atas kwalitas produk.
*) Penggunaan motif kertas daur ulang pada kolom penjelasan Tepung Gasol adalah gambaran komitmen kami untuk mengusahakan "Zero Waste" dalam melaksanakan usaha tani ini. Usaha tani yang berusaha mengikuti alam dengan siklus kehidupannya antara ada dan tiada.
Perlu diketahui,
Yang berubah hanya desain kemasan saja dan seperti pada kemasan terdahulu, kami sangat memperhatikan bahan pengemas supaya isi produk di dalamnya terjamin keamanannya.
Akhir kata, terima kasih atas kepercayaan Anda karena memilih produk lokal yang bermutu sebagai asupan keluarga dan buah hati tercinta.
Wednesday, July 02, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment