Friday, September 26, 2008

KAMI HADIR DI RANCH MARKET DAN TOTAL BUAH

Dear Customer,

Untuk lebih mendekatkan Gasol kepada Customernya di Jakarta, kami bekerja sama dengan outlet sbb.

* Total Buah :
Fatmawati dan Kelapa Gading II, yang lain dalam proses

* Ranch Market :
Kebon Jeruk, Pejaten, Pondok Indah dan Darmawangsa Square.

Kami bangga produk Gasol bisa diterima dan disejajarkan dengan produk import yang berkwalitas.

Kami tetap menjaga mutu dan terus melakukan upaya perbaikan. Terima kasih atas dukungan Anda.

Salam

8 comments:

Ineke said...

Kalau di Surabaya, dimana saya bisa mendapatkan produk ini?

Tolong di reply ke siok_in@yahoo.com

Trims
ineke

Anonymous said...

hr minggu kemarin (19/10/2008) aku ke Total Buah Kelapa Gading 2, tp di sana tidak menjual produk Gasol. Jdnya aku beli produk lain deh :(

Anonymous said...

Salut! Ikut bangga jadinya. Anakku 2 bln lagi sudah boleh diberi mpasi. Kalau ke jakarta, insya Allah mau cari tepung beras gasol di ranch market pejaten, yg dekat dgn rumah eyangnya anak2. Apa Gasol ada rencana masuk Papua kah? ^_^ salam kenal ya, ijin link dari blog saya.

bebylica said...

mbak ika persyaratannya apa aja sih kalau aku pengen jadi distributor tepung gasol di daerahku?

Unknown said...

aku di cianjur niy..
klo di cianjur sndiri produk tepung gasol nya bs didapatkan dmana? soalnya baby ku udah mau MPASI..
thanks^^

Unknown said...

CIANJUR

* Kasih Bunda Baby Shop

Jl. Arif Rahman Hakim No.39 Cianjur

(Dekat Sekolah BPK Penabur)

Telp. 0263-273479 - HP. 0818-710-980

MamaCello's Corner said...

mbak ika, untuk dapetin harga reseller bagaimana dan 2 lusin itu apakah per produk? tks,

Unknown said...

mba klo di bandung gasol bisa beli di mana ya ...thanks..