Saturday, February 16, 2008

KUNJUNGAN STAFF JAPAN EMMBASSY

Mbak Novie, di copy semua aja yah isi e-mailnya. Terima kasih atas kunjungan ke Gasol 16.02.08. Semoga menjadi kesan yang tak terlupakan, apalagi pake jatuh kepeleset di sawah segala.

Mengenai masakan, terima kasih atas penerimaannya, Gak pake MSG bisa kok tetap enak. Kita kan kaya akan bumbu dapur masak sih gak pede dan masih perlu MSG ajah.


Dear Bu Ika,

Terima kasih banyak, kami telah diberi kesempatan menikmati hasil produksi beras Cianjur asli yang super duper lezat ! Bahkan tidak hanya itu, hari Sabtu kemarin kami bisa pulang membawa ilmu yang bermanfaat dan pengalaman yang tak terlupakan (ceileee................eh, tapi bener lho Bu!)

Ini sebagian foto2 kami kemarin, karya rekan kami, Bu Santy, terutama saat menikmati masakan lezat Bu Ika, dan ujan2an di sawah.

Lain kali, keliatannya kami berminat mengulang kunjungan serupa di musim kemarau, agar bisa tiwok dan main air di sungai. Akan lebih baik lagi, jika memungkinkan, kami bisa berkunjung pada saat panen padi, shg kita jg bisa melihat bagaimana cara para petani memanen hasil cocok tanamnya.

Kalau nanti menjelang panen, mohon diinformasikan ya Bu...........bener lho............(mudah2an dpt 20 org, hehee...........)

Jangan bosen ketamuan kita ya Bu Ika.........

Terima kasih sekali lagi.


Warm regards,

Novie





No comments: