Tuesday, March 25, 2008

HARMONI ALAM TRANS TV

Waktu Mbak Noni telepon dan menyatakan niatnya untuk meliput Gasol, sebenarnya saya agak keberatan karena di hari kerja dan ada beberapa janji dengan customer. Tapi pas disebutkan untuk ngisi acara HARMONI dengan Host Bapak Wied Harry, saya rubah deh semua jadwal. Abis nge-fans juga sama belio. Bukunya "Makanan Sehat Untuk Bayi" jadi salah satu referensi saya dalam memberikan saran kepada customer tepung beras Gasol untuk keperluan MPASI.

Kita sepakat untuk shooting hari Jumat tanggal 14 Maret 2008.

Pas ketemu Pak Wied kebetulan bukunya lagi saya bawa, makanya langsung ajah disodorkan untuk minta tanda tangan. Senang bisa ketemu belio, dari cerita-ceritanya saya bisa mendapat tambahan ilmu untuk hidup lebih sehat.

Liputan disiarkan tanggal 24 Maret 2008 jam 16.00, di acara Harmoni Alam. SMS masuk ke HP saya dari teman-teman dan juga customer Gasol.

Saya senang acara tersebut bisa memperlihatkan kondisi Gasol ke Customer yang belum sempat berkunjung langsung ke lahan pertanian kami. Liputan tersebut juga memperlihatkan mutu beras/kacang hijau dan alat-alat pengolahan tepung. Semoga itu menjadi bukti keseriusan kami untuk memproduksi yang terbaik.

Semoga bermanfaat.

3 comments:

Anonymous said...

Bravo mba' Ika...
salut deehh,.. aduuh jadi minder niih ketemuan sama selebritis pertanian..sukses selalu yaa..
eh ngemeng-ngemeng boleh discount donk untuk paket liburan nya,..
( hehehe asiik nyari discount aja niih emak-emak.. )

danang adi w said...

ngefan ama pak wied apa mau masuk tv...

Melia said...

Dear Mbak Ika,

Pertama-tama, saya perkenalkan diri dahulu, nama saya, Melia, saat ini saya adalah seorang mahasiswi Teknologi pangan di Semarang..Saat ini, saya sedang mengorganisir suatu konferensi tingkat nasional yang mengusung tema tentang "smart food: lifestyle and health reconciled" untuk diselenggarakan tanggal 3 desember....Berkenaan dengan hal ini, kami panitia merasa bahwa pak Wied hary adalah orang yang sangat tepat untuk dapat berdiri di depan kami semua selaku keynote speaker, mengingat kredibilitas beliau....Oleh sebab itu, apabila Anda memiliki kontak (email/telpon) dari Pak Wied Hary, dan jika Anda berkenan, saya mohon dengan sangat untuk dapat membantu saya mengontak beliau.....Saat ini, email beliau sudah saya cari di web, tapi tidak ketemu, sangat sulit sekali....Semoga Anda bersedia untuk share alamat emailnya......

Oya, anda dapat mengontak saya di alamat email panitia nsc_8th@yahoo.com


terimakasih sekali,
Melia