Tuesday, May 06, 2008

RESEP KUE DAN BISKUIT UNTUK BAYI/TODDLER

Dear Moms,

Yuk bikin camilan sehat untuk Buah Hati tercinta.

Tapi ... saya juga gak ahli buat kue ...he..he..he..

Emh ... jadi akan saya perkenalkan sahabat saya: Mbak Sisil. Untuk anggota milis sehat atau Asi For Baby pasti sudah kenal karena Mbak Sisil ini salah satu ahli nya MPASI.

Saya bangga deh karena tepung beras dan tepung pisang Gasol juga diolah oleh tangan ahlinya jadi kukis, nyo kita intip dapurnya ...

Selamat berkreasi dengan menu sehat dan makasih buat Mbak Sisil yang sudah mengijinkan link ke hp-nya. Buat yang gak sempat bikin kukis, pesen aja sama Mbak Sisil ...

6 comments:

Sisilia Pujiastuti said...

Wah, teh Ika, aku bolak balik ke sini kok gak liat yg ini, hihihi...baru sadar pas benito's mom kasih reply di blog aku. Makasih ya Teh... sukses terus untuk usaha sehatnya.

Anonymous said...

mbak ika, kalo tepung kedelai bisa dibikin apa aj ya?

Anonymous said...

aku bolak balik liat multiply mb sisil... Kok ga nemu ya resep kukis bwt baby? Butuh banget nih, suamiku complain anaknya kukasi biskuit mi**a.

Kaos Bola Murah said...

makasih infonya yahh

Kreasi Marie said...

Yuuk mampir ke http://www.kreasimarie.com/ untuk melihat berbagai kreasi kuliner berbahan biskuit.

fikrisu said...

nice article, very helpfull & usefull. Salam kenal dari INFO MESIN ROTI MURAH