Monday, April 13, 2009

Kantor Pusat GASOL

Lebih kurang 6 tahun lalu, kami bermimpi untuk pulang ke kampung kami, Cianjur-Jawa Barat. Bila di masa kecil kami tinggal di Cianjur Kota, kini kami ingin tinggal di kampungnya, di tengah persawahan dan menjadi bagian dari kampung tsb.

Yang Maha Kuasa berkenan sehingga mimpi itu terwujud di Kampung Gasol,Cugenang-Cianjur, 15km sebelum kota Cianjur. Rumah berdinding bilik dan berlantai kayu kami bangun di saat tetangga di sekitar kami sedang membongkar rumah kayunya yang mulai kusam dengan rumah baru berdinding tembok dan berlantai keramik mengikuti model kota seperti mereka saksikan di televisi.

Tetangga di kampung Gasol mulai menduga-duga dengan kepindahan kami ke kampung. Mereka menduga kami akan membuat kolam renang ketika tanah di gali padahal kami sedang menyiapkan kolam tempat menanam ikan nila dan mas. Mereka menduga kami sedang membuat villa tempat peristirahatan padahal istri saya, Ika Suryanawati sedang mempersiapkan dirinya untuk menjadi petani, merealisasikan mimpinya untuk menjadi petani yang ramah lingkungan dan melestarikan beras lokal Cianjur.

Dahulu saya merasa jijik bila melihat kotoran hewan, kini kami malah sengaja mencari dan membelinya untuk dijadikan pupuk.

Secara bertahap lahan pertanian kami bertambah luas dan beberapa petani dengan senang hati menjadi mitra kami. Hasil Bumi tersebut kami bawa ke kota dan diberi nama Gasol, nama Desa dimana mereka ditanam dan tumbuh dengan subur.

Alhamdullilah semua berjalan baik dan setelah hampir lebih dari 3 tahun, saya merasa perlu mendirikan Kantor Pusat GASOL di Jakarta yang lebih representative dan telah digunakan sejak 16 Maret 2009. Alamatnya adalah sbb:




Gasol Pertanian Organik
Jl. Harsono RM- H.Noin no.39A
Ragunan-Jakarta Selatan
No. Telp/Fax: 021-7827963
021-68998499
0812-8701156


Bagi konsumen yang ingin berdiskusi, membeli langsung atau pun ingin mengetahui bagaimana cara memasak tepung gasol, maka dengan senang hati, kami akan melayani Ibu/Bapak di kantor tsb pada jam kerja :

Senin - Jumat : Jam 8.00 s/d Jam 17.00
Sabtu : Jam 9.00 s/d Jam 13.00
Minggu / Hari libur Tutup

Terima kasih kepada Konsumen Gasol sehingga kami ada.

Salam,
J Fleming

1 comment:

irvan said...

denahnya dong bu ika.. biar ga susah nyarinya.. thanks..