Thursday, April 11, 2013

Surat dari seorang kawan Gasol di Manado

Pada tanggal 30 maret 2013, Gasol memperoleh email yang sangat berkesan. Email singkat dikirim dari Manado yang memberikan "energi posiitif" yang  luar biasa kepada Gasol. Terima kasih Gysje Pontotoring untuk emailnya juga ijinnya untuk kami copas dan bagikan kepada sahabat sahabat kami yang lain

Ini merupakan pemeriksaan email lewat http://www.gasolorganik.com/ dari:
gysje gysje_jp@yahoo.com>

terima kasih byk sdh membantu saya memberikan yg terbaik buat anak saya. Saya seorg ibu dari 2 putri umur 3 thn dan 6 bln. Saya tinggal di manado. Kenal gasol di internet 3 thn lalu. Saya bangga putri saya mpasi-nya gasol. Dan ternyata ponakan2 juga akhirnya konsumsi gasol juga. Sempat kepikiran jd reseller, cape titip sodara di jkt beli.
Keep up the good work and God bless you....

No comments: