Saturday, March 11, 2006

MPASI

Dari Mbak Grece di Jakarta

Selamat pagi mbak Ika,
Aku mau pesan lagi 1 kg tepung beras merah. Anakku Cindy suka lho. Terima
kasih ya mbak.........

Dari Mbak Novita di Ciputat :

Dear Mb' Ika,
Thanks ya...setelah aku kasih maem tepung beras merah
organic yang dari mb', sekarang anakku maemnya lebih
lahap lho, padahal sebelumnya aku sudah kasih cereal
beras merah organic juga tapi maemnya susah...nggak
selahap sekarang...

Jadi...sekarang aku mau order lagi nih mb'...tepung
beras merah organic-nya...2 kg ya...dan tolong kirim
ke alamat: .....

Dari Mbak Erna di Lubang Buaya, Jakarta Timur

buat ibu2 yang udah selesai masa asi ekslusifnya,
dan mau kasih makanan pendamping ke babynya,
aku mo nawarin tepung beras merah dan putih organik,
oke banget buat bikin bubur susu,
anakku doyan banget lhoooo,

bisa hubungi temenku ya:
Ika Suryanawaty

No comments: