Tuesday, December 31, 2013

SELAMAT DATANG

WEB GASOLPERTANIANORGANIK berubah menjadi GASOLORGANIK.COM.

English Version, Click Here

Gasol Organic - Cianjur Speciality Rices (GO-CSR), berlokasi di CIANJUR adalah suatu usaha tani yang mengutamakan penanaman padi varietas lokal CIANJUR, yang sudah terkenal sebagai beras berkualitas, dengan budidayakan secara organik,tanpa bahan kimia, misalnya untuk pupuk, pestisida, atau bahkan zat pengatur tumbuh sehingga hasilnya benar-benar alami.



TENTANG GO-CSR
* Misi - Cianjur Speciality Rices
* Lokasi
* Peta
* Silahkan Hubungi Kami

ARTIKEL FAVORIT
* Cara Menyimpan Tepung Gasol
* Membesarkan Bayi Jadi Anak Pintar
* Seputar MPASI, Resep dan Penyajian
* Apakah Tepung Gasol Baik dan Aman Untuk Buah Hati Saya ?
* Apa sih Tepung Gasol itu ?

PRODUK

DAFTAR
* Daftar Produk dan Harga

DETAIL
* Komitmen Kami
* Mesin Sangrai Baru

* Nova

10 comments:

Unknown said...

salam kenal teh Ika,
saya angga di jakarta,sebentar lagi putri pertama saya akan memasuki usia 6 bulan, waktu dimana harus mulai diberi MP-ASI..mohon kesediannya mengirimkan daftar harga terutama untuk beras putih, beras merah dan kacang hijau organik ke email dibawah angga.n.sari@gmail.com
Terima kasih sebelumnya

Lili said...

alhamdulillaah, saya Ummi lili yg tinggal di Rancho Indah dan langganan tepung beras merah dan putih utk Syafiq bayi saya.

Gasol sudah saya promosikan di blog saya, silahkan lihat..he.he..

Terima kasih yaa Gasol sudah usahakan sertifikat halal, hal itu sangat penting sekali. Semoga tambah sukses dan jangan naik dulu harganya..he.he.

Sudah mau habis lagi nih, mau pesan lagii aaahhh

Anonymous said...

saluuuttttt....

Anonymous said...

This info will help me alot..Thanks..
This is such a nice site too..

tanimidang said...

great idea!

blog anak IPB said...

nice info!!

Jabon said...

mampir nich,,
salam.....

pertanian organik said...

bagus share nya tentang pertanian organik,,
salam sukses dan situnggu kunjungan baliknya sob..

Saswin said...

Maju terus pertanian organik

Gudang Sastra said...

mantap mas